22 September 2008

Nggak Keren kok Beken


Huahahahaha...."kembali ke lap...." udah nggak asing lagi ditelinga si Kunyit cucu Ki Bejo, kata2 "tak sobek-sobek..." juga sudah akrab, plus tawa terbahak2 kakeknya yang hampir tiap malam hobi banget nonton acara Mpat Congor di salah satu stasiun TV, cuma satu yang Kunyit heran...pembawa acara itu sama sekali nggak keren, jauh dari ganteng apalagi gagah atau berwibawa,...pinter? si Kunyit bahkan ragu pembawa acara itu tau cara pake kalkulator besar didepannya dengan bener atau nggak...

Sewaktu dia tanyakan hal itu pada Mbah Bejo, kakeknya...Kunyit cuma dapet jawaban begini, "jamane jaman edan, Nyit...sing ora ngedan ora keduman (jaman gila, yang nggak ikutan gila nggak kebagian)...tapi emang "bener2 gila" itu yang ada dikepala Kunyit...yang ditonton gila, yang nonton pun terbius ikut gila, coba pikir apa manfaat tayangan itu? ah...namanya juga orang gila, ngapain nanya manfaat...yang penting bisa ketawa...huahahahahahahaha!!! puas? puas?

Kunyit cuma garuk2 kepala...yang dia lihat artis2 dan presenter di TV kalo nggak ganteng banget yaaaa jelek buanget, kalo nggak cantiiikkkkk yaaa (gitu deh)...kalo nggak pinter, pasti guoblok banget...Kunyit jadi mengambil kesimpulan kalo nanti udah gede jadi orang jangan tanggung-tanggung...kalo mau ganteng harus ganteng banget atau kalo mau jelek musti jelek banget, kalo mau pinter musti pinter banget atau kalo mau bloon, bloon banget...itu yang laku! yang sedang2 saja sudah dipastikan nggak laku...he he he, nah lo....mau jadi apa si Kunyit?

3 komentar:

  1. keiknya emang kudu begitu mas. harus berani tampil beda... klo cuman average aja ya pasti kelibas sama yang laen. hehehe...

    itulah keadilan Tuhan biar wajah kampung tapi rejekinya kota. ya kan, mas?

    BalasHapus
  2. "tul...."

    BalasHapus
  3. Sing Edan Udah Banyak, Ikutan Ndak Ya ?

    BalasHapus