03 Februari 2009

COBLOS CONGORNYA !!!


Kali ini Juragan cuma menumpahkan uneg-unegggghhh makin lama makin 'negggg melihat wajah2 asing sok ganteng, sok beken, kadang banyak yang nebeng beken dan sok akrab menyapa kita lewat poster2 noraknya disepanjang jalan, di tiang listrik, pagar sekolah, halte bus, perempatan, tak jarang menghalangi rambu2 lalu lintas, bener2 merusak pandangan....boro2 simpati...yang ada malah capek mata...dari masa pilkada sampai era caleg, mata dibombardir spanduk dan poster kampanye.
Maaf...mungkin memang mereka harus bersosialisasi, memperkenalkan diri sekaligus jargon2nya...tapi caranya itu lhooo, pasang spanduk seenaknya tanpa melihat faktor keamanan, ngiket di tiang telpon melintang jalan, banyak angin, spanduk gak dikasih lubang angin, miring dah tuh tiang telpon...

"COBLOS CONGORNYA!!!" yang cuma ngumbar janji tanpa bukti,
"COLOK MATANYA!!!" yang buta pada penderitaan rakyat,
"TIKAM DADANYA!!!" yang gak punya nurani...

Sadis? apanya yang sadis? kalo kita nyoblos gambar foto pas pilkada ato milih presiden...pake paku gede kan? coblos! colok! tikam!

Gara2 sadis kalo harus dicoblos...konon Pemilu depan bakal pake metode "contreng"....

"CONTRENG CONGORNYA!"

9 komentar:

  1. Iki postingan gendeng, tunjek poin, nan keren. Ayo coblos congore, matane, n dadane rame2,gan

    BalasHapus
  2. hahahaha...
    sarkastis tapi melegakan...

    pancen muegelno...hahahaha

    BalasHapus
  3. Wkwkwkwkwkw Hidung ama mana besarnya sama....
    Kritik yang tajam bgt ya?

    BalasHapus
  4. hahaha... postingan yang "sadis"
    Tapi emang bener sih,
    Aku pernah baca di koran ada yang berkomentar: sbenernya caleg-caleg itu ga sopan, belum kenal aja dah maen nyruruh, gimana kalo mereka bener-bener dah jadi...
    btw, lam kenal ya

    BalasHapus
  5. haha . bener tuh kang .!
    ampe cape rasanya mata ngeliat poster yang malang melintang menuhin tembok tembok jalan .

    mbo yo mau jadi wakil rakyat bukannya ngasih contoh yang baik , malah ngasih contoh yang buruk . masang spanduk seenak udel'e ..

    BalasHapus
  6. aku setujuuuuu...
    ini persis ama uneq2ku (bukan latah lho)
    so
    jadikan anak indonesia lebih baik

    BalasHapus
  7. SETUJUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!
    para caleg itu taunya umbar janji tapi tunggu aja sampai mereka ke pilih masih ingat nggak ma janji2nya sekarang

    BalasHapus