15 Agustus 2008

Jurus Lilitan Anaconda

Ciaaaaattt....byurrrr!!!
Tiap pagi latihan kung fu di kamar mandi dengan media baskom, air, detergent dan baju kotor Kyla, anakku yang baru berumur 5 bulan...mencuci secepat kilat, memeras sekuat anaconda...he he he maklum aku nyuci baju kotor anakku tiap pagi sambil berpacu dengan waktu berangkat ke kantor sementara istriku sibuk ngurus anakku, belanja untuk masak dan nyiapin sarapan buat aku...

He he seru...belum lengkap rasanya kalo pagi hari belum nyuci baju anakku yang mungil2 dan lucu2...hari ini celana pink, baju pink, kaos dalem pink, kaos kaki pink...semua imut2, besok nuansa kuning, besoknya lagi biru...ah, istriku ada2 aja..baju anak diseragamin tiap hari...

Intinya aku cuma pengen melakukan sesuatu buat anakku tersayang...walau cuma nyuci baju kotor tiap pagi....i love u Ky...

2 komentar:

  1. Wokwokwok... Pekerjaan sekecil apapun kalau dilakukan atas dasar cinta emang menyenangkan ya Boss? ^^ Btw kalau bole nanya, itu Mas Danang bikin kartun2nya manual atau digital ya?

    BalasHapus
  2. Tebul ituuu...he he, kebanyakan kartunku manual/hand drawing, ngewarnainnya di photoshop (tapi aku gak jago program ini jadi yaaa sekenanya aja), ada juga beberapa kartun yang aku buat pake Corel Draw biar lebih aplikatif...betiguuu...

    BalasHapus