15 Juli 2008

KAMPANYE ANAK KECIL BANGET


Edisi terjemahan
Kampanye ini diteriakkan anakku dalam bahasa bayi,
Batita harus minum ASI, para mamah harus mau kasih nenen batita, jangan malas, karena ASI eksklusif dibutuhkan bayi sampai dengan 6 bulan.
Para mamah harus mengkonsumsi daun Katuk, biar ASInya banyak dan bayi puas nenen. Daun ini bisa didapat dengan mudah, bahkan di supermarketpun ada, mamahku pernah beli di Carrefour, gila deh...daun katuk pake barcode...jika diperlukan akan dicanangkan program donor ASI jika teknologi memungkinkan agar rekan2 bayi yang tak kebagian ASI karena alasan apapun tetap dapat menikmati ASI, gratis!
Anti motor dan benda2 berisik yang lewat depan kamar bayi, aparat penegak hukum harus menghukum motor2 berisik karena mengganggu tidur bayi! kenpa? karena bayi tumbuh saat dia tidur, kalo kami susah tidur, kami juga susah tumbuh...betul?
Terakhir dan tak kalah penting, jaga kami dari nyamuk dan semut...duh badanku bentol2 digigit nyamuk nakal....kacian kan? padahal Mamahku udah mati2an menjagaku dari nyamuk dan semut...dasar nyamuk nakal!
Udah ah, aku mau minta papahku ngajarin naik motor, tapi kata papah aku belum bisa pindah gigi, soalnya gigiku belum tumbuh....ah aku nggak ngerti deh jalan pikiran orang dewasa...emang susah jadi anak kecil banget...aku harus banyak nenen dan maem bubur biar cepat jadi anak kecil, aku bosan jadi anak kecil banget...mamahhhhhhhh nenenenennnnnnn!!!!


3 komentar: