31 Januari 2008

To the Point with Cartoon

Cartoon is my life, bener2 kartun hidupku...segala peristiwa ekstrim yang terjadi dalam hidupku seakan tanpa batas logika dan nalar...mungkin hanya peristiwa biasa namun dalam kapasitas yang luar biasa, atau aku yang hiperbolis...entahlah..


Yang pasti kartun adalah duniaku, ruang rahasiaku dimana hanya ada aku dan dia (imajinasiku yang selalu jujur) yang mengerti aku dan menerimaku apa adanya bahkan menjadikanku segala yang kuinginkan, segala yang ingin aku lihat, segala yang ingin aku rasa, segala yang ingin aku katakan, segala obsesi, ambisi, dan juga kompensasi...tempatku berlari dan mengadu, tempatku bermegah diri, tempatku ber-narsis-ria...


Kartun, sebuah dunia tanpa logika yang mampu mengambil hati para logika, dunia penuh simbol dan perlambang yang sangat jelas, jujur dan tanpa basa-basi...


To the Point with Cartoon...






Sesuai dengan slogan Cartoon is My Life, kartun juga menjadi penopang hidupku...anugerah yang diberikan Allah padaku sekaligus amanah yang dipercayakan padaku...bagaimana tidak, dari sekian kemampuanku baru kartun lah yang dapat aku "jual" baik berupa kartun komersil maupun kartun amal, tetapi apapun caraku "menjual" kartunku, kebahagiaan tak terhingga jika ada orang lain yang senang menikmati karyaku dan aku selalu berharap kartun2ku dapat memberikan perubahan yang lebih baik dimanapun karyaku berada.

1 komentar: