04 Januari 2008

Belum Ada Nama

Karakter ini diciptakan dalam rangka iseng, ngulik Corel Draw 10 pada waktu itu, nyobain nggambar tanpa sketch n scan...langsung pake Corel, cukup menantang lho...

3 Tokoh diatas belum punya nama,
Cewek berbaju merah, 23 thn, pengembara, sedikit brutal karena hidupnya dibayang-bayangi kematian seluruh keluarganya akibat dibantai sekawanan perampok, dia sendiri selamat karena belas kasihan seorang anggota perampok yang berkhianat yang kemudian melarikan dan membesarkannya serta mengajari berbagai ilmu beladiri dan menggembleng dalam kehidupan yang keras.
Cewek berbaju putih, 19 thn, anak bangsawan yang selalu lepas dari pengawasan orang tuanya yang super sibuk, jiwa nakal dan pemberontak didukung dengan fasilitas dan kekayaan yang dimiliki membuat dia biasa melakukan apa saja yang diinginkannya. Manja tapi penuh ambisi, dan dia akan melakukan apa saja untuk memenuhi keinginannya.
Cowok bertanduk, tokoh misterius yang muncul dan menghilang semau dia dimana saja...yang pasti setiap kemunculannya selalu dibarengi dengan kekacauan dan huru-hara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar